Minggu, 28 Maret 2010

LOMBA TAMAN KOTA, Akhirnya ...

DADALUAN adalah lomba terakhir dan kesempatan terakhir untuk menambah point prestasi dalam even LOMBA TAMAN KOTA. Awalnya pertandingan berjalan sangat seru, 15 menit pertama anak-anak bermain dengan rileks dan enjoy. Pont demi point telah terkumpul, kita pun tidak terlalu jauh tertinggal point dari rival kami SDN 11 Kuningan. Kami meraih point 44 lawan 45, "ah .. tipis" ungkap Team. "kita kejar di babak II" ungkap mereka lagi.

Tapi memang kondisi anak yang kurang fit dari awal permainan. Pada babak II ini bukannya bisa mengumpulkan point malah sebaliknya, anak-anak terlihat sangat lelah, point berjalan di tempat, dan ah ... ada sedikit yang tidak puas dengan ketegasan WASIT, tapi itu wajar 'WASIT JUGA MANUSIA'. dan akhirnya kita dipaksa menyerah 94 - 56 dari SDN 11 Kuningan.

Berbeda dengan DERBI kita SDN 1 Purwasari mereka merauk kesuksesan yang besar setelah menundukan lawannya SDN Cijojo, SDN 11 Kuningan dan SDN Ciharendong dengan point telak, dan akhirnya menjadi juara umum untuk lomba DADALUAN.

TAPI .. kegagalan adalah KESUKSESAN yang tertunda. Ini menjadi pelajaran berharga bagi kami untuk senantiasa melakukan evaluasi dan follow up untuk lebih maju dari sekarang. TETAP SEMANGAT ANAK-ANAK perjalan masih panjang KESEMPATAN masih banyak di depan.

By. DJ'

Tidak ada komentar: